Friday, May 4, 2012

Published 10:13 PM by with 0 comment

Saya Berbeda

Ya ya ya, lagi-lagi ada yang menyentak saya, melipatgandakan kegundahan saya, membuat otak mempertanyakan sekali lagi kepada si hati kecil...


Pesan di dunia maya kapan hari... Bukannya tidak senang dengan hal-hal seperti itu, namun sekali lagi saya berasumsi ada yang salah. Mungkin sekarang saatnya menegaskan pada diri sendiri, bahwa saya tidak ingin ada hal-hal yang membuat saya semakin tertarik kepada angkuhnya mereka, dengan kecantikan mereka.

Jujur, saya sedikit banyak merasa "ah saya tidak sebaik mereka", "ah tidak ada yang bisa dibanggakan seperti mereka" - lebih seperti itu... Harusnya tidak boleh ya?

Saya tidak ingin dinilai berdasarkan fisik semata, apalagi dibandingkan dengan mereka. Mereka yang luar biasa secara fisik itu sebenarnya tidak begitu menarik jika pribadinya biasa saja. Saya ingin menjadi orang yang biasa saja dari tampakan luar. Orang tidak perlu mengagumi ketika melihat saya sekilas, bahkan tidak perlu melihat saya, namun mereka harus menatap kagum pada karya saya.

Rasanya semakin kuat dorongan kepada diri sendiri untuk menjadi seluarbiasa mungkin, agar manusia yang satu ini berhenti menilai dirinya rendah. :')

Saya berbeda dengan mereka. Jangan bandingkan!
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .