Saturday, November 10, 2012

Published 9:45 PM by with 0 comment

Anak Gahul Selesai UTS!

Selama UTS... berhubung hiburan yang bisa diakses di rumah cuma laptop, windows media player, jejaring sosial - Jejaring sosial? Yah gimanapun ngeliatin kata-kata yang diumbar temen-temen kita sambil nyampah di timeline sambil ngomentarin dengan sinis (dalam hati) sambil makan kismis adalah hiburan tersendiri di kala jenuh. Yah berhubung hanya itu, jadi tiap kelar baca buku Farkol UI satu halaman, nyalain playlist-nyanyi nyanyi-joget joget, sekitaran 2 lagu lah-baca Farkol UI lagi. Satu halaman lagi-buka twitter-stalking 10 menit-baca lagi. Begitu seterusnya.

Saya ini tipe orang yang terlalu statis atau gimana yaa, dua minggu ritme hidupnya kayak gitu kok nggak nyoba nyari jenis hiburan yang lain ~.~ Padahal di laptop juga ada banyak film sama games yang udah ngendap di folder my document sejak liburan semester yang duluu banget itu.

Dan sekarang Ujian Tengah Semester telah berakhir, waktu dan tempat segera menyesuaikan diri biar aku bisa main. Sudah bawaan dari sononya kalo sesaat habis ujian pokoknya langsung muncul keengganan besar untuk berada di kampus :< Pengennya kabuuur aja. Tapi cuma sesaat untungnya yaa.

Hari ini sudah puas rasanya jadi anak gaahuul abbiiisszzz... telpon emak, makan pancake, ke mall, liat kembang api, liat lampion, makan gula-gula kapas... emang segitu doang bisa dibilang anak gaul? :p Meskipun kontradiksi dengan tema Hari Pahlawan, gapapa yaa ;)

Terimakasih Ya Allah atas tempat, waktu, dan manusia-manusia super-tersayang ini :)

Sincerely,
Chyntia, 19 tahun.
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .