Tuesday, August 13, 2013

Published 12:11 AM by with 0 comment

Tentang....

Tersebutlah sebuah cerita tentang seseorang... Anda tidak kenal dengan orang ini pun tidak apa-apa, karena tidak penting juga. Haha. Orang yang satu ini ada ada aja kerjaannya. Sometimes so unpredictable, and often surprise me...

Entah kenapa bisa kenal sama orang seperti dia. Yang jelas begitu kenal dia, dia langsung tercatat di list "si pembuat ketawa"-ku. Meskipun haseem banget kalau nge-bully, aku bahagia bisa membalas bullying :D Jadi list "bully-bully-an" ku yang hanya sedikit itu pun ikut bertambah.

Pantai Bentar

Accidentally, we went there : Pantai Bentar. Dan dia membuka sesi penggalauan di jembatan itu. Sial, padahal gueh baru sembuh dari galau. Hahaha. Di sini ketauan ternyata dia punya bakat terpendam : galau. (Peace, bro! Akuilah itu :p)

Dia selalu sirik sama poseku yang bagus-bagus. Mungkin karena fotonya ga pernah ada yang bagus kali'yaa :p Sejauh ini foto terbaiknya adalah saat dia nyapu balai desa.


Aaand, in July 27th... Taraaa... Tiba-tiba dia muncul bersama pasukan anak-anak kecil membawa kue tart ini - kue tart pertama setelah beberapa tahun aku nggak dapet kue tart di tanggal tersebut.


 It's a really really great birthday :') Tidak hanya itu, ada juga acara arak-arakan dan Tari Reog di hari yang sama. Hmmm, ada-ada aja kan. Ckckckck :)

Kita juga pernah jalan-jalan kuliner. (kiiitaaa?). Parkirnya di parkir tamu hotel di area kuliner itu, sholat magrib di rumah sakit (padahal di sana banyak masjid), lalu tarawih di masjid yang tarawihnya khatam juz 30 tapi kita walk out sebelum separuh.

Lalu yang terakhir ini... waktu aku di airport mau berangkat ke negeri orang, dia tiba-tiba menunjukkan kemunculannya lagi. Aku sudah feeling dia mau muncul, makanya harddisknya aku bawa mau aku kembalikan. Adegannya dramatis pula, kayak Rangga dan Cinta di film AADC -__- Aku sudah check in, dia datang, lalu aku buru-buru keluar security check demi ketemu dengannya yang sudah lari ngos-ngosan demi ngasihin ini :
his writing and my (and his) dream catcher

Wow, how sweet (bukan orangnya tapi ya, jangan ge-er). Dari dulu aku suka kalau ada yang nulis tentang aku.

Aku sudah tau sebelumnya kalau dia sering nulis dan terbiasa nulis. Jadii ini keren walaupun tulisannya kayak ceker ayam (lebih ceker ayam daripada tulisanku.red). Gara-gara ini aku cekikikan sekaligus terharu di airport dan di pesawat. Jadi ini bakat keduanya : menulis. Bakat ketiganya? Kepo! Tauk deh dia tau darimana tentang ini itu. Palingan ngepoin timeline facebook, iya nggak? :p

Nah itulah cerita tentang seseorang itu. Seseorang yang 'ajaib'. Seseorang yang selalu bawa-bawa 'Dekan Cup' kalau main poker, padahal kalahan. Seseorang yang bisa dengan bangga bilang "I am hot" di depan bule-bule di Bromo. Seseorang yang parkir di Alfamart dan belanja di Indomaret seberangnya. Seseorang yang sebenernya risk-taker tapi mungkin dia tidak menyadarinya. Entahlah ya, bagaimana bisa ada orang seajaib itu di dunia ini. Dan entah juga kenapa orang seajaib itu bisa ketemu sama aku :p
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .