Saturday, December 6, 2014

Published 7:52 PM by with 0 comment

jenuhku

few months to go to be real pharmacist.

Aku memang punya masalah dengan kejenuhan. Aku mudah sekali jenuh, baik dalam hal yang 'passionate me as well', dan yang tidak. Oke, aku mudah sekali impressed dengan hal-hal baru, tapi begitu sudah tidak terasa baru, aku bosan. Everythings being dull once.
Dan kegiatan PKP apotek ini jelas saja menjadi sesuatu yang membosankan dengan cepat. Baru dua hari di apotek, aku sudah mengirim emot nangis-nangis ke seseorang, bilang aku bosan. Dia mungkin geleng-geleng kepala. Dasar anak ini, maunya apa sih, ini baru dua hari, keterlaluan, mungkin begitu pikirnya.
Buruknya, ketika kejenuhan melanda, senyum akan semakin sulit dan ucapan syukur terlupakan. Astagfirullah. Segala yang dilakukan akan menjadi lebih berat kalau tidak bersyukur.
Kalau kata DR. Aidh Al Qardhi, jangan biarkan kejenuhan mengisi hari-harimu. Setiap manusia fitrohnya adalah mudah jenuh. Makanya, kita tidak bisa melakukan hal yang sama secara teruz-menerus. Harus ada sesuatu yang mengusir kejenuhan kita.
Hmm, ayo chyntia, lakukan sesuatu untuk mengusir kejenuhan kronis ini! :)
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .