Monday, January 24, 2011

Published 11:17 PM by with 0 comment

Dulu Aku Mengagumimu

Dulu aku mengagumimu

Merasa kau adalah seseorang yang pantas untuk dinilai lebih

Mengagumimu… dan jatuh mencinta pada dirimu

Tersenyum ketika kau di sekitar

Menangis ketika kau menghilang

Dan menyisakan cerita berkesan dalam benakku

Dengan mudah kulupakan kesalahan yang kau lakukan

Memaafkanmu meski tersisa perih tak tertahankan

Namun aku tak peduli, karena aku tau, kau pun tak pernah peduli

Mata ini selalu mencari-carimu

Ketika menemukanmu, hatiku merekam setiap gerik dan raut wajahmu

Otakku menyimpan setiap kata yang kau ucapkan, meski tak bermakna

Dan mulai terjebak dalam suatu kebodohan dengan mengharapkan dan menunggu hatimu
terbuka

Tapi kini tidak lagi

Aku telah menemukan prespektif berbeda untuk memandangmu

Hingga kau tak lagi terlihat seperti dulu

Kelebihan yang kau miliki tak lagi terlihat istimewa

Bahkan aku bisa melihat kekuranganmu yang dulu tersamarkan

Kau tak lagi hebat

Mungkin memang kau benar-benar hebat dalam arti yang sebenarnya

Namun bagiku tidak lagi

Dan biarkan tetap begini, karena bagiku ini benar

Kau hanya seseorang yang datang dan pergi sesuka hatimu

Biarkan aku tetap dalam prespektif ini

Agar aku tak lagi terpaku hanya kepadamu dan mampu melihat dunia di belakangmu

Karena memang tak seharusnya aku begitu, kan?
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .