Tuesday, January 29, 2013

Published 11:03 PM by with 0 comment

Aku Ingin Tau

Kadang sukar sekali memahaminya
Hadirmu...
Duniaku...
Binar matamu
Karena segalanya terselubung

Aku seperti siap melompat ke langit
Dan kau siap melontarkanku setinggi-tingginya
Atau kita melompat bersama
Menjejak kuat tanah di kaki kita
Lalu tertawa lepas di udara

Apakah kau memandang dunia sepertiku?
Mentari yang menari
Bulan yang bersenandung
Bintang-bintang yang terlihat imut sekali
Aku ingin tau

Apakah kau ingin selalu melompat sepertiku?
Berlari cepat mengumpulkan kekuatan
Mencari batu pijakan
Lalu melompat dan melepas tawa
Aku ingin tau

Apakah kau berkhayal menjadi pengendali udara?
Apakah kau bersenandung layaknya sufi ternama?
Apakah kau belajar merangkai kata?
Aku ingin tau

Hingga nanti selubung itu terbuka
Aku akan bersabar atas keingintahuanku
Jika kau melompat, ajaklah aku
Dengan senang hati aku akan bilang mau

dalam pencarian pengendali udara seseorang yang sehati berbagi x)

      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .