Monday, July 11, 2011

Published 2:15 PM by with 0 comment

Sejuta Terimakasih dan Maaf di Hari Senin

*POSTINGAN SUPER TELAT*

Suatu Senin kayaknya aku jadi makhluk yang paling ngerepotin dan ngeselin di seluruh lautan, tapi untungnyaaaa makhluk-makhluk di sekitarku diberi kesabaran, ketabahan dan ketulusan yang luaaaarr biasa xp

Pagi...

Berangkat jam 8.15. Dibawain bekal makan siang sama Eyang tapi ngeyel nggak mau bawa. Terus akhirnya ngalah dan masukin bekal ke tas.

Makasih, Eyaaang. Maaf merepotkan.

Siang...

Bikin sebel Leha karena nggak bisa nemenin makan siang. Minta tolong Iin ngegambarin rangkaian alat di jurnal, terus aku tinggal pergi ke tempat pengiklan dan pracetak majalah sama Mbak Eka. Pas mau berangkat bingung nyariin helm ijoku yang tiba-tiba raib. Terus sms Riky sama Ageng, “Huaaa, helmku ilaang..” Mereka langsung bales dengan nada panik yang sama. Solusi dari Riky bikin ketawa. Katanya gini, “ambil aja helm laen yang mirip sama helmmu.” Huakakak, enteng banget. Akhirnya aku pinjem helmnya Iin.

Trus pas otw baru inget, Nayu sama Anny kan ke pasar Gentengkali buat beli bahan untuk lomba. Jangan-jangan helmku dipinjem mereka. Tapi aku udah terlanjur bikin panik banyak orang, Riky, Ageng, Leha, Hilal, Iin, dan lainnya. Jadi waktu udah ngumpul di kelas, pada heboh semua. Aku pun mengklarifikasi biar nggak terjadi kericuhan. Hahaha. Suer deh, suka banget bikin heboh orang-orang itu.

Oya, pas mau jalan ke parkiran ketemu Ulya yang nitipin diktat praktikumnya Leha.
Terimakasih, Ya Allah, berarti aku disuruh belajar buat post test nih, soalnya malemnya nggak belajar. Makasih juga, Ulya.

Pas balik ke kampus udah jam 1 kurang 20 menit. Langsung sholat dan menuju ke ruang kuliah. Sebenernya nggak laper, tapi kalo bekalnya nggak dimakan, bisa dimarahin sama Leha. Aku pun duduk di barisan bangku tengah, cepet-cepet makan sebelum dosennya dateng. Orang-orang pada cekikikan liat aku makan diam-diam. Aku juga cekikikan liat mereka ngebut ngerjain jurnal praktikum. Di sebelahku, Diah mengeluarkan jurus the power of kepepet demi menyelesaikan jurnal dua percobaan. Huahaha, potensi terbesar manusia selalu keluar di saat kepepet, bukan?

Terus dia nanya ke aku, “jurnalmu udah, Chyn?”

Aku berenti ngunyah. Iya ya, nasib jurnalku gimana ya? Prasaan masih ada beberapa bagian yang belum dikerjain. Koq enak banget aku nyuruh orang laen ngeberesin?

Sementara itu, Anny melaporkan perkembangan proyek hingga saat itu, sekalian curcol kalo dia sempet nyasar nyari pasar Gentengkali.

Selese kuliah, aku baru ngeliat jurnalku. Subhanallah, udah selese semua. Rangkaian alat digambarin Iin pas jam makan siang, grafik digambarin Ageng kemarennya. Terharu rasanya. Lebih terharu lagi waktu sobekan baceman yang dibawa King aku minta dengan paksa, padahal dia belum belajar. Dan dia Cuma bilang, “hee, aku belum belajar lhoo” dengan muka melas. Hehehe. Dan 15 menit sebelum diskusi, temen-temenku yang baik ngebantuin aku ngapalin materi post test.

(Kelewatan emang... kelewatan! Di rumah ngapain aja sih? -.-“)

Selese diskusi Kimia Fisik bersama Pak Suko yang menegangkan (karena aku kalo ditanyain jarang banget bisa jawab dengan bener), aku ngejogrok di musholla sama Nayu, Anny dan Novi untuk ngumpulin ide demi lomba karya ilmiah yang kami ikuti. Trus sebenernya udah rencana mau nengokin teman-teman dan mbak-mbak seperjuangan yang lagi ngurusin pracetak, tapi lupa. Pengennya cepet-cepet pulang dan menyantap bekal PR Kimia Fisik dari Bu Rully.

Terimakasih Iin, Ageng, Riky, Leha, Ulya, Hilal, Rizal, Anny,Nayu dan semuamuamuanya yang telah membantu aku melewati hari Senin nan aduhai itu. Maaf merepotkan.

Malem...

Disuruh beli obat di apotek sama Eyang, trus disuruh beli es krim buat Eyang dan aku. Huaaw, senangnya. Aku beli Paddle Pop Berry Choc Lava, lalu menikmatinya dengan sungguh-sungguh.
Terimakasih, Eyang. Ngaji satu ‘ain sambil menguap-nguap kayak kuda nil kelaperan, terus 10 detik kemudian tepar di kasur.

PR Kimia Fisiknya?

Besok aja, nunggu anak-anak laen ngerjain dulu. Hoahm.

Terimakasih Allah.
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .