Tuesday, July 12, 2011

Published 12:30 PM by with 0 comment

Reward #1 : Fruity Zap

2 minggu lebih berkutat dengan ujian akhir semester adalah sesuatu yang "WOW" sekali buat aku, meski ini bukan lagi yang pertama. Minggu tenang yang sebenernya nggak ada tenang-tenangnya jadi ajang pembalikan alur kehidupan yang ekstrim. Kalo di hari-hari normal (non ujian) aku tidur jam 1-5 pagi, trus dilanjutin jam 7-8 malem habis sholat Isya' (jadi tidurnya pas 7 jam), berhubung ada alarm khayalan yang bunyinya : UAS! UAS! UAS!, aku harus mereduksi 7 jam itu sebanyak-banyaknya.

*Ya gini ini kalo belajarnya nggak pernah dicicil*

Paling parah waktu minggu kedua.

Belum puas rasanya ndamprat jadwal ujian yang menurutku kejam. Bayangin, mata kuliah yang nama depannya Kimia, ujiannya jam 7 mulu'. Ada yang jam 1, itu pun Kimia Organik, sapa yang nggak stres coba -.-

Gara-gara mati-matian NgimOr, nggak ada lagi sisa tenaga buat Kimia Fisik esoknya. Sekarang tinggal nebak aja, mana yang bakal berakhir tragis, KimFis atau KimOr? (gue musuhan sama dua-duanya)

Dikarenakan perjuangannya setengah mati gitu, hasil ujian jadi terasa nggak penting lagi. Peduli amat mau dapet nilai apa, yang penting gue masih idup. Hehehe :p

Sebenernya kasian juga sama keadaan fisik yang udah ngancem-ngancem pengen tepar ini. Trus aku bilang, "Tolooong, jangan tepar dulu! Habis ujian masih harus ngerjain proposal!!! Nanti kalo sampe habis ujian terakhir masih sehat-sehat aja, gue hadiahin es krim Fruity Zap deh!"

Dan aku penuhi janji manis itu, habis ujian Botani Farmasi, aku ngembat dua biji es krim Fruity Zap di Indomaret (tapi bayar koq). Satunya aku beliin buat Leha.

Rasa es krimnya udah bukan Fruity Zap lagi, tapi... rasa kemenangan. Huahaha... (Lebay)

Selamat, Chyntia... kamu berhasil melalui UAS.

Memang kalo dipikir-pikir, diri kita ini perlu diberi rewards setelah bersusah payah melakukan sesuatu. Nggak perlu yang terlalu besar, yang biasa-biasa aja. Dan nggak harus orang lain yang ngasihin, kita sendiri aja bisa kan menghadiahi diri kita sendiri? Hehe. Kalo masalah hasil, itu hadiah tambahan dari Allah, kan? :)
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .