Saturday, September 11, 2010

Published 11:04 AM by with 0 comment

Yang Aku Inget tentang Anestesi...

Dicky yang selalu gopoh dan nggak bisa nyante...

Saat kelompok laen mulai frustasi, kita masih bisa ketawa ngakak...

Subhan yang dari awal udah bilang nggak asing sama aku, tapi nggak inget pernah liat aku dimana sebelumnya. Akhirnya dia baru inget beberapa hari kemudian, dan berhasil bikin aku nahan ekspresi kaget...

Anak-anak ini sama-sama kedonyan kalo masalah pulpen. Kalo ada ribut-ribut di kelompok Anestesi, pasti masalah pulpen ilang, pulpen ketuker dan rebutan pulpen. Salah sendiri pulpennya sama semua.

Kita ber-8 naek mobilnya Dicky ke rumah Pakdenya Avi buat ngurus surat dokter bareng-bareng...

Waktu materi di kelas, yang paling bisa nahan kantuk si Febi. Sedangkan yang laennya balapan ”kesirep” di kursi masing-masing...

Pidato gejenya Subhan : Kita satu bangsa, satu tanah air...(dibaca pake logat Batak yang lebai)

Kalimat khas Dicky kalo kumat gopohnya : Bocah-bocah iki nangndi to? (dengan muka frustasi)

Wanda sama Fitri paling sering bilang, ”aku pengen pulaaang!!!”, ”Mamaaa, aku kangeen!! Huaaa”. Huahaha, homesick paling parah mereka tuh. Kalo udah gitu aku cuma bisa bilang, ”Sabar...aku dulu juga gitu koq, tapi lama-lama bakal terbiasa.” Kayaknya aku yang paling senior dalam hal merantau dan jauh dari emak :p

Banyak deh... Pokoknya susah, senang, laper, kenyang, begadang, ngantuk, capek kita rasain bareng. Masalah telat, bangun kesiangan, tugas belum beres sampe jam 6 pagi, dijutekin Codein adalah masalah yang akrab buat kita.

Alhamdulillah, tugas-tugas kita selalu dikumpulin tepat waktu dan nggak ada alesan buat dapet doorprize tugas hukuman dari Codein.

Hari Kamis adalah hari yang paling aneh buat kita. Waktu kita sekelompok jalan bareng menuju pintu timur Fakultas, kakak Codein yang kita sebut-sebut “anti-senyum” tiba-tiba tersenyum manis menjawab salam kita. Gara-gara itu, cengar-cengirnya Subhan makin dibuat-buat sampe akhirnya dipanggil Codein waktu break. Dan kayaknya kakak Codein yang niatnya mau marahin secara private itu malah repot nahan senyum ngeliat ekspresinya Subhan. Terinspirasi dari itu semua lah, akhirnya essay curhat Dicky hari itu berjudul “Ada Apa dengan Codein?”

Kira-kira hari Jumat kita bebas dari tugas-tugas berat, yang tersisa cuma tugas bikin surat buat sahabat, panitia dan angkatan 2010 yang punya nama keren KOFLO (Komunitas Farmasi Rongewusepolo). Itu pun aku kerjain hari Sabtu pagi sebelum masuk Fakultas. Isi suratnya pun ngebetein banget, “Eh aku nggak tau mau nulis apa. Beberapa menit lagi harus masuk Farmasi nih, nggak sempat nulis banyak-banyak. Udahan ya. Regards, Chyntia” Hahaha.

Aspirint Bagian 1 ini akhirnya berakhir pada hari Sabtu dengan acara terakhir inagurasi. Kelompokku bergabung dengan beberapa kelompok laennya menampilkan drama Opera van Farmasi Gila (adapted from OVJ). Setelah itu kita salam-salaman, foto-fotoan dan seru-seruan sebagai perayaan buat kita semua.

Tapi suer, perayaan yang sebener-benernya adalah tidur di rumah tanpa beban.

Wait, Aspirint Bagian 1?

Yap, masih ada Aspirint bagian 2 yang berlangsung September-Desember. Tidaaaaakk...

Yang sabar yaa, Chyntia.

Aspirint 2010, satu dalam Farmasi. Huhuhu.
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .