Thursday, September 30, 2010

Published 10:49 AM by with 0 comment

Suatu Hari di R.K 3.2 Fakultas Farmasi Universitas Airlangga…

Pak Dosen : Nama kamu siapa?

Aku : Chyntia, Pak?

Pak Dosen : Siapa? Siti?

Aku : Chyntiaaa

Pak Dosen : Ooh, Chyntia..

Aku : Yup yup (dalam hati)

Pak Dosen : (mulai mendongeng) Mungkin saja suatu hari nanti, Chyntia akan menjadi Apoteker hebaat… Lalu jadi peneliti, melakukan penelitian, trus nantinya bisa membuat obat baru yang termasuk antibiotik dan dinamai Chyntiamycin.. Wuooo… (berapi-api)

Temen-temen : Huwoooo….

Aku : Apaan tadi? Asin? Micin? Chyntiamycin?

Pak Dosen : Lalu obat Chyntiamycin ini dipatenkan, jadi Chyntia dapet bonus belipat-lipat ganda.

Aku : Amiiin… Amiiin… (dalam hati menjerit “Amiin Ya Allah… Dengarkan yang dibilang dosen yang baek hati dan pandai berkhayal itu, Ya Rabb!!! Kabulkan! Kabulkaaan! Amiiin.”)
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .