Monday, December 20, 2010

Published 1:21 PM by with 0 comment

Jika....

Jika dulu aku selalu ingin mengelak dari kenyataan, kini aku mulai berdamai dengannya.

Jika dulu aku berteriak pedih ketika ada rasa sakit datang, kini aku tak bisa merasakannya.

Jika dulu aku menangis ketika terjatuh dan menunggu seseorang datang menolongku, kini aku menyeka air di pelupuk mataku dan bangkit sendiri.

Jika dulu aku merapat ketika ombak berdebur keras, kini aku berenang melawannya.

Jika dulu aku mengeluh ketika harus berjalan melintasi padang gurun, kini aku membebatkan sorban di wajah dan berlari tak mempedulikan badai pasir yang bergemuruh.

Jika dulu aku mengais mencari sedikit saja keberanian dalam diriku untuk menghadapi hal yang terlihat mengerikan di depanku, kini aku menemukannya di raut keras wajahku.

Jika dulu aku terbelenggu oleh ketakutan-ketakutan dalam diriku, kini tidak lagi.

Kesadaran tertinggi : Apa yang perlu aku takutkan selama Allah ada di dekatku?
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .