Wednesday, August 17, 2011

Published 10:14 PM by with 0 comment

Ini Cerita Kakak :p

*sebelum blog ini ditemukan oleh maba*

OSPEK has come! Huaaaw... – dan lebih huaaaw lagi : temu kawal perdana! Aaah, masih nggak percaya, gue jadi kawal >.<

Habis briefing beberapa menit, akhirnya aku keluar basecamp dengan seabrek catetan tentang apa yang harus disampein. Antara mau dan nggak mau, aku harus inget semuanya. Jangan sampe ada yang kelewat! Siapa yang mau ngingetin kalo ada yang kelewat pas temu kawal?

Pengennya sih baca-baca catetan bentar sebelum “waktunya”, mumpung para maba masih belum bubaran. Tapi entah kenapa aku malah duduk di depan RK 3.1, ngegosip dan ketawa ngakak bareng tiga makhluk yang suka bergosip yang namanya dirahasiakan. Suer, topik gosipannya nggak banget deh, mulai dari tabung oksigen sampe hp yang kecemplung bak mandi. -_-

Nah begitu mabanya bubaran dari RK 3.1, kita berempat mencelat sendiri-sendiri. Sembunyi woi, sembunyi (kayak ada yang mau nyariin kita aja). Hahaha. Aku masih di tangga lantai 3 waktu celingak-celinguk di sekitar meja presensi. Lho, koq udah nggak ada temen-temen kawal (termasuk 3 orang yang ngegosip sama aku tadi). Cepet amat sih ngilangnya -.-“

Aku pun turun ke lantai 1 dan nemuin mereka merubung meja dengan serius. Aku yang kalah tinggi sampe jinjit-jinjit ngeliat apa yang dirubungin para kakak wali ini. Ealah, ternyata mereka ngeliatin hp mereka yang dikumpulin di atas meja. Ceritanya pada dulu-duluan dihubungi sama adek walinya. Asli, konyol abis. Jadi pengen ngakak lagi, apalagi ngeliat ekspresi mas-mas kawal yang harap-harap cemas. Jangan sedih lho mas kalo nggak dihubungin, ikhlasin aja, semua indah pada waktunya. Hahahaha.

Waktu mereka menyadari kehadiranku, aku juga disuruh naruh hp di meja. Dan ternyata nggak beda jauh sama mereka, aku juga jadi diem sambil ngeliatin hp-hp yang diharapkan segera bereaksi yang menandakan si pemiliknya “laku”, batal ngakak deh.

Menunggu...

Menunggu...

Krik krik krik...

5 tahun kemudian... 10 tahun kemudian...

Hpku nyala! Horee, akhirnya ditelpon juga sama adek waliku!

Kawal yang laku ini pun bersorak bahagia kayak emak-emak menang undian sabun colek. Selamet ya, bu, Anda memenangkan sabun colek biru sekilo. Huakakak.

Semangat, kawal!

Aku pun nunggu maba-maba kelompok 6 di depan perpustakaan. Waktu mereka dateng... nggak tau kenapa aku seneeng banget. Waah ini ternyata adek-adek waliku yang baik.

Tapi ya namanya juga manusia, ada aja yang kelupaan disampein, padahal udah ngomong terus sampe rahang pegel. Terus juga, nggak sempet berakrab-akrab ria soalnya waktunya mepet. Huuh. Yang paaaling susah itu ngapalin nama mereka satu-satu. Mereka ada 12 biji, bo! Hmm, ada tips biar cepet hapal? -.- Mungkin sering-sering diabsen aja ya.

Dan sebentar lagi Aspirint mulai. Get ready, everybody! Make it wonderful experience!

Semangat adek-adek kelompok 6! Jangan pernah menyerah. Aku tau kalian bisa :)

*Eh sebenernya masih banyak yang mau diceritain. Tentang kekonyolan dan kebodohan kita waktu jemput maba di auditorium, tentang "keteparan" kita di hari pertama PPKMB, tentang basecamp yang dingin, tentang kue yang enak-enak. Banyaaak deh. Kapan-kapan ya, kalo sempet. Hehe.

      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .