Saturday, May 14, 2011

Published 10:57 AM by with 0 comment

KLARIFIKASI

1. Posting saya di bawah udah ditulis sejak duluuu banget, bukan sesuatu yang terjadi baru-baru ini. Udah nggak ada hubungannya lagi sama sekarang. (bahkan saya lupa isi posting saya apa dan baru baca waktu udah muncul di home blog saya)

2. Sepertinya saya salah sasaran. Yang saya maksud nggak ngerasa, yang nggak saya maksud malah ngerasa. Lhoh, plis deh. Jangan ngerasa tersindir gitu donk. Ini blog kan blog saya, yang punya interpretasi benar adalah saya, kan? Jadi nggak enak.

3. Daripada makin kacau, saya mau bikin blog yang private aja deh (emang ada?). Kalo ada sesuatu yang nggak disuka silakan komen di shoutbox saya. Kalo saya nggak suka sama komen Anda, ya saya hapus aja. Hehehe.

4. Blog saya bersifat personal issue, ditulis dengan tidak dipengaruhi oleh kepentingan pihak lain.

Jadi saya minta maaf ya. Terimakasih sudah mengerti. :)
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .