Saturday, May 14, 2011

Published 9:29 AM by with 0 comment

Meskipun Aku Sakit

Virus menyebalkan sedang menyerangku. Kalo virus cinta sih masih enak, lha ini virus flu. Habis LKMM JMKI, langsung deh tepar tak berdaya. “Ngeker-eker” dekongestan dan anti-piretik di rumah nggak ketemu. Adanya cuma obat maag sama diare (haha, jadi ketauan kalo pada sering kena diare di rumah :p). Besoknya baru bisa minum obat flu sebelum berangkat kuliah. Akibatnya : ngantuk puol.

Terus habis itu maag menyusul. Emang lambungku ini nggak bisa diajak joinan banget deh. Padahal minum obat flu nya habis makan.

Meskipun aku sakit, jurnal praktikum menunggu untuk dikerjain (kebanyakan copas dari jurnal anak lain sih. Hehe).

Meskipun aku sakit, aku dan rekan-rekan kerja dalam tim-ku harus on action sesuai rencana.

Meskipun aku sakit, rekan-rekan dalam tim harus tetep dikoordinir dan diberi semangat.

Meskipun aku sakit, rencana melancong ke Bebek Sinjay di Madura sama temen-temen harus tetep jadi (kalo enggak, aku bisa dicakar-cakar dan dicap jadi orang paling sok sibuk sedunia sama mereka). Asik asik akhirnya jalan-jalan dan makan bareng juga ya kita :D

Meskipun aku sakit, ada aja orang yang dikirim Tuhan untuk menguji kesabaranku. Aku ngerasa udah cukup sabar menghadapinya – atau lebih tepatnya udah kelewat cuek dan nggak acuh sama orang itu. Tadinya sih sempet emosi juga, tapi orangnya nggak pernah muncul di depanku lagi. Astagfirullah… Maaf yaa...

Mana coba yang lebih tega : aku yang nyuekin orang yang lagi naek darah atau dia yang sms dengan nada sewot dan asal tuduh ke aku yang barusan pulang dengan keadaan pusing, demam dan capek habis muter-muter kesana kemari? Aku yang lebih tega? Hah? Sapa elu minta gue peduliin? Pake ngadu ke temen-temen gue pula. Udah deh, dijamin mati gaya lu kalo berani marah-marah sama orang berbakat cuek kayak gue! (udah, sabaarr, Chyntia, sabaaaarr)

Dunia nggak berhenti berputar meskipun aku sakit. Daripada aku ketinggalan dan pada waktu sembuh nanti aku harus kelelahan berlari mengejarnya, lebih baik aku tetap berjalan beriringan dengan sisa-sisa tenaga yang ada dan berharap akan menemukan kesembuhan di tengah perjalanan. (#edisi puisi -.-a)
      edit

0 komentar:

Post a Comment

yuuk komen yuuk . . .