Tuesday, May 10, 2011

Published 12:18 PM by with 1 comment

Setelah Lama Sekali...

Hello readers!

Maap yaa, lama nggak muncul di sini... pasti pada kawatir semua ya? :3 (idiih, sapa juga yang kawatir :p)

Mengenai perihal mengapa saya tidak pernah menulis di sini selama beraba-abad lamanya adalah karena..... nggak punya cerita untuk ditulis (eh, enggak, bohong :p)

lebih tepatnya karena beberapa hal berikut :

1. Sibuk. Semakin besar amanah, semakin banyak tersita lah waktuku u.u

2. Laptop ilang. Dan kejadian ilangnya nggak keren banget. Hemm... ntar deh kapan-kapan aku ceritain. Dan di saat laptop ilang itulah aku bisa sangat bersyukur karena dosen selalu nyuruh ngerjain tugas dan laporan dengan ditulis tangan di kertas folio. Tapi yaa tulisan-tulisan yang belum sempet diposting di blog ilang nggak berbekas. Huhuhu... Dan itu artinya, aku kembali kepada seperangkat komputer buluk di sudut kamarku.

Eh, udah dulu ya. Harus buru-buru nih. Ini aku posting di komputer American Corner Perpus Kampus B, sambil nungguin Tisa solat. Habis ini kita ada janji belajar kelompok sama temen-temen sekelas.

Seeya!

Cheers! :D
      edit

1 comment:

  1. wah, ilang? kok gitu chint? itu gimana sih?
    btw, sibuk banget ya skrg.., kasian ya blognya dianggurin =p

    ReplyDelete

yuuk komen yuuk . . .